RisetPerubahan Iklim dan Keberlanjutan Lingkungan

Youth for the Food System of Bandung Municipality

Foto penulis

1 Menit

Inisiatif global baru Hivos, Urban Futures, mendukung generasi muda di sepuluh kota di lima negara dengan membangun sistem pangan perkotaan yang berkelanjutan dan berketahanan. Selain Bandung, Medellin, Chongwe, Bulawayo, dan wilayah kota di Ekuador – Asosiasi Kotamadya Pesisir Pasifik Utara di Manabí, kini kami dapat menyajikan rangkaian lima kota kedua: Manggarai Barat, Cali, Kitwe, Mutare, dan Wilayah Chocó Andino dengan koneksinya ke Quito.

Periode

2024 – 2025

Lembaga Pendanaan

Humanis Foundation Logo
Humanis Foundation

Objektif / Tujuan

Urban Futures mendukung mitra dan inovator lokal, terutama generasi muda, dalam kolaborasi untuk membangun sistem pangan perkotaan yang lebih inklusif dan berketahanan iklim sambil menyuarakan prioritas mereka, mempengaruhi keputusan, dan memanfaatkan peluang di sektor pangan.

Kami bertujuan untuk mencapai hal ini melalui kolaborasi multi-pemangku kepentingan dan inovasi milik lokal. Hivos adalah pengelola dana dan program global, melengkapi dan memperkuat pengalaman lokal ini dengan menghubungkan dan belajar, advokasi, komunikasi, dan koherensi strategis. RUAF, yang diselenggarakan oleh Hivos, mendukung upaya ini dengan keahlian teknis, penelitian, advokasi, dan pengembangan kebijakan.